Tampil Cantik Meski Lagi Kaga Mood..

image

Un-mood memang membuat Anda menjadi malas melakukan segala hal, salah satunya adalah berdandan. Karena Anda harus tetap tampil cantik di depan banyak orang, berikut beberapa cara membuat Anda tampil cantik meski lagi gak mood.

LIPSTIK MERAH

Memilih warna merah atau jingga, bisa membuat Anda terlihat lebih segar dibanding Anda menggunakan lipstik yang bukan warna cerah.

NAIL ART

Ekspresikan suasana hati Anda dengan cat kuku yang berwarna cerah. Sehingga setiap Anda melihat kuku Anda sendiri, Anda bisa tersenyum ketika melihatnya.

PARFUM

Wangi-wangian dapat dipercaya sebagai peningkat mood dan mencerahkan suasana hati. Pilihlah aroma bunga atau buah seperti jeruk sehingga Anda menjadi wangi yang segar.

Mandi

Dengan berendam di bath up, Anda bisa mengumpulkan mood dengan cara bermain dengan gelembung-gelembung yang keluar dari sabun. Jangan lupa nyalakan juga lilin yang berbau aroma terapi di beberapa titik kamar mandi. Jika Anda mandi menggunakan air dingin, itu akan dapat mengembalikan mood Anda menjadi baik kembali, karena Anda akan menjadi segar.

OLAH RAGA

Olahraga secara rutin membantu Anda untuk bisa merasa lebih segar dan sehat, sehingga un-mood pun menjadi hilang dan Anda dapat menikmati hari-hari Anda.

Tinggalkan komentar