Tips percaya diri ala selebritis dunia.. 

Rasa percaya diri tak dimiliki oleh semua orang. Bagi orang yang cenderung pemalu dan tertutup, rasa minder kerap menghantui. Untuk moeslemates yang merasa kurang percaya diri, yuk coba intip tips dari para selebritas dunia berikut.

Emma Roberts

Emma Roberts berprinsip bahwa ia berpakaian untuk membuat dirinya nyaman, tak peduli apa pendapat orang lain. Menurutnya, semua tergantung pada rasa percaya diri sendiri dan bagaimana membawa diri untuk menunjukkannya pada orang lain.

Lily Collins

Menurut Lily Collins, memiliki ketertarikan pada hal yang sama dengan lawan bicara itu penting. Karena pada saat kita mulai terbuka dan merasa pembicaraan mulai ‘klik’, tentu kita akan merasa lebih nyaman dan percaya diri.

Nina Dobrev

Nina Dobrev beropini bahwa dalam hidup ini setiap orang punya kekhawatiran masing-masing. Tapi di satu titik kita akan sadar bahwa tiap orang memang berbeda dan tak ada gunanya saling membandingkan. Suatu hal yang dikenakan atau dilakukan orang lain tak akan jadi sama pada diri kita karena memang begitulah jalannya.

Jordin Sparks

Menurut Jordin Sparks, tak apa jika merasa penampilan kita tak sebaik orang lain. Tapi yang penting untuk diingat adalah meyakini diri bahwa kita cantik, kuat dan sangat berharga.

Demi Lovato

Demi Lovato merasa kurang percaya diri dengan tubuhnya yang berisi, bukan bak model. Itulah sebabnya ia selalu berusaha berpakaian yang sesuai untuk bentuk tubuhnya dan pastinya nyaman dikenakan.

Intinya, untuk jadi lebih percaya diri kita harus berani dan yang terpenting yakin pada kemampuan diri sendiri. Set your confidence level high! 🙂

Tinggalkan komentar