7 Tanda Pria Yang Akan Mencintai Kamu dengan Sepenuh Hati..

Menemukan seorang pria yang mau pmencintai apa adanya bukanlah hal mudah. Karenanya, sosok pria seperti itu patut dicari dan pantas diperjuangkan. Jika berhasil mendapatkannya, hari-hari akan menjadi lebih bahagia apalagi bila ia benar-benar mencintai Anda sepanjang hidupnya. Ingin punya pacar atau calon suami yang bisa menyayangi Anda sepenuh hati? Simak berikut tanda-tandanya:

1. Dia Melayani Anda

Pria yang bisa mencintai sepenuh hati biasanya memastikan pasangannya selalu merasa senang setiap hari. Karenanya, ia mau mendengarkan cerita’gila’ tentang pekerjaan, merawat saat Anda sakit, atau memberi pijat ketika merasa lelah. Merawat Anda adalah salah satu prioritas utamanya dan ia melakukannya dengan ikhlas.

2. Dia Selalu Ingin Bepergian Bersama

Pasangan sering mengajak bepergian bersama? Itu adalah salah satu tanda ia adalah orang yang bisa mencintai Anda dalam waktu yang lama. Orang yang menaruh rasa cinta biasanya selalu ingin bersama dalam keadaan apapun. Itu juga bisa menjadi tanda bahwa Anda memang berarti di hidupnya karena dia selalu ingin melihat dan berada di samping Anda.

3. Sex Bukanlah Prioritas Baginya

Jika seks atau hubungan fisik bukan prioritas baginya, Anda sepertinya menemukan orang yang tepat. Pria yang bisa mencintai sepenuh hati biasanya senang melakukan hal-hal lain yang lebih banyak bermanfaat dari pada sekadar seks. Misalnya saja pergi wisata ke negara lain, dinner romantis, atau menggelar pesta ulang tahun.

4. Anda Dipikirannya Ketika Buat Keputusan Besar

Pasangan yang baik biasanya tidak mengambil pekerjaan baru tanpa berbicara dengan Anda sebelumnya. Ia menyadari itu adalah mengambil keputusan besar yang seharusnya selalu melibatkan Anda. Sosok pria yang bisa mencintai sepenuh jiwa umumnya suka meminta pendapat dan berdiskusi dengan Anda karena Anda penting dalam hidupnya.

5. Dia Memberitahu Anda Rahasia

Saat si dia memberitahukan Anda sebuah hal rahasia, kemungkinan besar Anda sangat dicintainya. Biasanya orang tidak akan mengungkapkan sesuatu yang tidak seharusnya disebarkan jika tidak sangat percaya atau dekat secara personal. Saat sudah dipercaya seperti itu, ada baiknya untuk tidak mengecewakan pasangan dengan membocorkan rahasia pada orang lain.

6. Dia Tidak Melirik Wanita Lain

Umumnya dia juga hanya akan tertarik dengan Anda. Naluri Anda pun biasanya akan bisa menangkapnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu memantau setiap gerakannya untuk melihat apakah dia akan berselingkuh.

7. Dia Bicara Tentang Masa DepanMungkin dia belum sepenuhnya ingin melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius. Tetapi jika pasangan sering menyinggung soal masa depannya dengan Anda, sepertinya ia benar-benar serius mencintai Anda. Diharapkan nantinya kalian bisa bertukar pendapat dan berdiskusi mengenai rencana pernikahan jika memang sudah yakin akan menuju pelaminan.

3 KEBIASAAN YANG BISA MEMBUAT KAMU TERLIHAT TUA

Siapa sih yang ingin terlihat tua? Semua pasti menginginkan tampilan awet muda meskipun usia terus bertambah. Tapi tanpa disadari, ada beberapa faktor yang membuat Anda terlihat semakin tua. Gaya hidup merupakan faktor utama yang membuat kamu terlihat semakin tua.

Berikut tiga kebiasaan yang bisa membuat kamu terlihat semakin tua.

1. Makan junk food

Risiko kesehatan yang berkaitan dengan makan makanan olahan juga menyebabkan seseorang mengalami penuaan dini. Kamu dianjurkan untuk memperbanyak konsumsi makanan yang dipanen, seperti buah, sayur, dan biji-bijian.

2. Tidak memprioritaskan tidur

Sulit tidur di malam hari sesekali mungkin dianggap sebagai hal yang normal, namun jika ini dijadikan kebiasaan, kamu juga meningkatkan beberapa risiko buruk. Tidak memiliki banyak waktu tidur juga berarti menambah berat badan, kanker, dan semua masalah kesehatan yang sagat membahayakan tubuh.

3. Gaya hidup tidak aktif

Kamu mungkin harus melakukan aktivitas kerja yang mengharuskan duduk berjam-jam di kantor. Hal ini membuat badan Anda kurang bergerak dan menjadi pasif. Dengan duduk berjam-jam dapat meningkatkan konsekuensi sistem metabolisme yang kurang baik. Untuk mensiasatinya, coba lakukan aktivitas ringan seperti berjalan-jalan di sekitar kantor dan lakukan olahraga ringan setelah jam kantor usai.

Kamu Jomblo? Justru Inilah 6 Kesempatan Gemilangmu, Jangan Sia-siakan!..

Kamu baru putus cinta? Sedih boleh tapi jangan berlama-lama. Atau kamu sudah menjadi jomblo sejak lama? Jangan merasa itu menjadi beban, justru berbahagialah kamu dengan statusmu, karena banyak pelajaran kesempatan yang bisa diambil, ini dia beberapa di antaranya.

1. Merperbaiki diri, introspeksi diri dan ikhlas

Kamu mungkin punya kesalahan di masa lalu, tapi kamu jangan melakukan kesalahan yang sama. Introspeksi diri, memaafkan diri sendiri, mengikhlaskan yang telah terjadi, kemudian bangun dirimu kembali. Jika memiliki sifat cuek, cobalah untuk merubahnya dengan sedikit peka terhadap lingkungan sekitar, menyapa terlebih dulu, memberi senyum ketika berpapasan dengan teman atau rekan kerja. 

Buatlah dirimu lebih baik dari hari kemarin. Berpikir positif akan sangat membantumu. Yakinlah, kelak nanti kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang sama-sama memperbaiki dirinya.

2. Bisa memperbanyak teman

Ngerasa nggak sih ketika kamu pacaran, waktunya sedikit-banyak dihabiskan untuk pacar, waktu untuk bertemu, untuk jalan bareng, untuk sekedar makan bareng atau kalau yang LDR digunakan untuk telepon atau untuk komunikasi lainnya? 

Ketika menjadi jomblo waktu yang kamu habiskan bersama pacar bisa digunakan untuk quality time bersama teman, atau membuat pertemanan dengan orang baru. Banyak teman nggak bikin kamu rugi, justru itu sangat bermanfaat. 

Misalnya berteman di suatu organisasi, selain kamu dapat teman baru kamu juga dapat ilmu baru, pengalaman baru. Siapa tahu di masa depan nanti temanmu akan membantu dalam hal pekerjaan atau jodoh.

3. Bebas beraktifitas menggali potensi/ bakat dan hobimu

Kamu lebih berharga dari yang kamu pikirkan. Menggali potensi di usia muda akan membantu hidupmu ke arah kesuksesan di masa depan. Bergabung di komunitas tertentu yang positif sesuai hobi dan bakatmu serta melakukan kegiatan positif bersama dengan mereka tanpa terkekang atau terganggu oleh pacar itu adalah anugerah. Saatnya kamu menunjukkan karyamu. Hidupmu benar-benar milikmu!

4. Memberikan perhatianmu untuk keluargamu

Kamu bisa memberikan perhatian dan kasih sayangmu kepada keluarga. Mengantar ibu ke pasar, membantu pekerjaan ibu di rumah, membantu mempersiapkan adikmu yang akan melanjutkan sekolahnya, atau sekedar nonton bareng ketika malam minggu bersama keluarga. 

Keluarga adalah bagian dari hidupmu yang paling utama, ketulusan dan pengorbanan mereka tidak akan tergantikan dengan apapun. Lakukan momen berharga ini sebelum waktumu tecurahkan untuk keluarga kecilmu kelak.

5. Bisa fokus bekerja

Bagi yang sudah bekerja, menjadi jomblo justru akan meringankan beban waktu dan pikiran. Kamu akan fokus dengan pekerjaanmu, prestasi akan mendekatimu, dan tunjangan-tunjangan akan menghampirimu. Masa depanmu menjadi cerah.

6. Menjadi High Quality Jomblo

Jika kesempatan-kesempatan dari nomor 1 sampai 5 kamu ambil dan melakukannya dengan sepenuh hati, kamu akan menjadi idaman untuk disandingkan namanya dalam buku pernikahan. Asalkan diiringi dengan doa, usaha dan kepekaan.

6 MACAM GAYA PRIA MODERN YANG KEREN


 

more

Sebelumnya, gaya pria cuma dikenal dengan istilah “anak kantoran”, “anak desain”, hipster, rapi, santai dan apalah itu terserah. Nah di sini, Mister coba sampaikan kalau gaya pria tidak melulu itu-itu saja. Yuk disimak!

1. Basic

Pernah denger istilah less is more kan. Bener banget, gaya basic cenderung polos tapi terlihat modern! Kaos hitam atau kemeja polos warna putih, dipadupadankan dengan model celana jeans slim fit yang ciamik, serta sneakers warna netral.

2. Casual

Mister yakin kamu bingung kalau harus ber-dresscode casual. Benar tidak? Intinya bergaya casual sih se-simple pakai polo shirt dengan celana pendek dan sneakers atau sepatu sandal untuk tampilan santai, or kemeja panjang bermotif, lightweight blazer dan celana jeans favorit kamu.

3. Formal

Kemeja lengan panjang yang harus tersetrika rapi plus celana model sekarang, dan sepatu pantofel atau loafers sudah membuat kamu terlihat formal. Tambahkan jas untuk acara yang lebih formal seperti kawinan atau makan malam bro! Dasi bisa menjadi aksesoris tambahan jika memang diperlukan

4. Streetwear

Gaya streetwear adalah yang paling hits di kalangan pria modern saat ini. Kaos panjang atau kemeja slim fit polos yang gak lebay, celana panjang jeans atau celana jogger dan jangan pernah lupa menggunakan sepatu sneakers adalah tips bergaya streetwear 101.

5. Sporty

. Nah gaya sporty cendrung suka dengan kaos polos ala-ala dry fit plus jaket windbreaker. Ditambah sepatu lari alias running shoes yang udah nge-trend (dari tahun-tahun kemaren sih), plus celana pendek atau sweatpants yang membuat kegiatan kamu semakin leluasa.

6. Vintage

Pria kategori ini memang suka dengan retro yet sophisticated style. Brewok yang terurus rapi, celana jeans, sepatu boots berbahan kulit, jaket jeans atau denim jacket, serta kemeja chambray button-down memaksimalkan gaya ini. So pasti, rata-rata aksesorisnya terbuat dari kulit asli, mulai dari dompet, gelang sampai strap jam tangannya. Jadi vintage itu istilah baru buat modern-classic lah!

Kenali Lebih Dalam Tentang Squirt yang Biasa Dialami Wanita Saat Orgasme..

Pernahkah kamu mendengar squirt? Pada umumnya ejakulasi lebih sering dominan dikaitkan dengan kaum pria. Ketika seseorang di hadapkan dengan kepuasan yang didapat dari hubungan seks yang dilakukan bersama pasangan biasanya kaum pria akan mengalami ejakulasi yang dalam waktu bersamaan dibarengi dengan keluarnya cairan yang disebut dengan sperma. Bagaimana cara wanita meraih squirt? Simak di sini selengkapnya.
Definisi dari squirt sendiri diartikan sebagai salah satu bagian dari kepuasan yang didapatkan oleh seorang wanita yakni ejakulasi pada wanita. Selain itu squirt biasanya diserati cairan yang menyemprot mirip seperti pipis. Squirt berbeda dengan pipis, cairan squirt mengandung air mani wanita dan pelumas. Menurut Dr Hari Nugroho SpOG , Squirt adalah kondisi yang normal yang akan dialami oleh sejumlah wanita ketika melangsungkan hubungan intim dengan pasangannya. umumnya tidak semua wanita bisa merasakan nikmatnya squirt sebagaimana pada umumnya. Beruntunglah kamu jika bisa merasakan orgasme surgawi ini.
Squirt termasuk golongan multi orgasme dan rasanya jauh lebih nikmat dari orgasme biasa. Lalu bagaimana cara meraih squirt saat berhubungan seksual dengan pasanganmu? Squirt terjadi saat klitoris, g-spot dirangsang dengan lidah, jari, mr P diperlukan kerja sama antara kamu dan pasangan agar meraih squirt.
Jadi yang paling penting untuk mencapai orgasme ini adalah rasa saling mengerti dan memahami satu sama lain dengan pasangan akan membuat kamu dan pasangan merasa puas.
Tips Dan Cara Menikmati Orgasme Squirt
1. Squirt adalah ejakulasi wanita yang disertai cairan nyemprot mirip pipis (muncrat saat orgasme)
2. Cairan Squirt adl cairan campuran air mani wanita & pelumas, bukan urine!
3. Squirt sama pipis laen, memang mirip pipis tapi bukan cairan pipis
4. Squirt kadang bisa merepotkan karena bikin banjiir ke sprei
5. Squirt itu termasuk golongan Multi-Orgasme dan rasanya lebih dahsyat dr Orgasme biasa…
6. Squirt terjadi saat klitoris & g-spot dirangsang terus & makin intens. squirt terjadi saat g-spot di tekan kearah luar vagina
7. rangsangan pada klitoris & g-spot bisa dilakukan dengan lidah,jari & mr P, wanita & pria harus kerjasama demi bisa #Squirt
8. Beruntunglah wanita yang bisa #Squirt.. karena Squirt adalah tingkat orgasme wanita paling surgawi
9. Kalo udah ngalamin Squirt rasanya badan kaya nga bertulang, enteng n fly, napas senen-kemis, sangat relax, &bikin; ketagihan!!
10. Hanya wanita yg terbuka (tidak malu2 saat ML) & sangat menikmati seks yang bisa mengalami #Squirt
11. Squirt hanya bisa terjadi saat wanita benar2 mengalami rangsangan dengan sensasi yg luar biasa. Klimaks yang HEBAT!
12. Faktanya SANGAT SEDIKIT wanita yang orgasme hingga level Squirt
13. Wanita yg blm mengalami Squirt , gpp krna orgasme biasa juga cukup nikmat. Intinya Jangan salahkan pasangan jika kamu tdk bisa Squirt..

Syarat Utama Melakukan Threesome..

Setiap orang pasti memiliki fantasi seks, baik itu pria maupun wanita. Sebagian pria, threesome adalah fantasi seks yang paling sering mereka ungkapkan, namun belum mengerti cara bagaimana melakukannya. Sensasi bercinta dengan dua wanita sekaligus tentu berbeda jika bercinta dengan satu wanita.
Kami tidak akan memberitahu bagaimana caranya agar Anda bisa mendapatkan pengalaman threesome, namun kami akan menjabarkan apa yang harus Anda lakukan ketika hendak threesome. Dilansir dari askmen, berikut adalah beberapa peraturan standar yang harus ditaati ketika ingin melakukan threesome.
Jangan Paksakan Kemauan Sendiri
Ingat, Anda akan melakukan threesome, yang artinya ada tiga orang yang harus mendapat kepuasan. Anda harus mengerti dan pahami batas kemampuan dua partner Anda. Jika salah satu wanita tersebut adalah istri atau pasangan Anda, bilang padanya bahwa threesome ini hanya sekedar untuk menambah pengalaman bagi Anda berdua. Benamkan dalam benak Anda bahwa threesome ini hanyalah untuk membagi kepuasan seks kepada tiga orang secara bersamaan.
Jangan Ingin Puas Sendiri
Ketika Anda akan melakukan threesome, jangan berpikir bahwa dua wanita yang ada di hadapan Anda akan melakukan apa saja untuk membuat Anda puas. Justru para pelaku threesome harus saling menciptakan kepuasan. Jika dilihat bahwa wanita lebih membutuhkan waktu untuk mencapai orgasme, maka pria harus terlebih dulu bekerja keras untuk memuaskan dua wanita. Namun tak perlu khawatir, setelah Anda bekerja keras, Anda akan mendapat imbalannya. Dua wanita tersebut akan bergantian untuk memuaskan Anda.
Tahan Ejakulasi Sebisa Mungkin
Ini harus betul-betul diperhatikan oleh para pria. Tahan ejakulasi Anda sebisa mungkin. Karena, jika Anda terlanjur mencapai ejakulasi, sedangkan dua wanita yang menjadi pasangan threesome Anda belum mencapai orgasme, Anda harus bekerja keras memuaskan wanita tersebut. Melelahkan bukan?
Be Safe
Ini juga hal yang harus Anda perhatikan. Walaupun Anda yakin dua wanita pasangan threesome Anda tidak mengidap penyakit, namun tetaplah gunakan alat pengamanan seperti kondom. Karena Anda akan melakukan penetrasi ke dua wanita yang berbeda di waktu yang bersamaan. Jika perlu, siapkan dua kondom, satu kondom khusus untuk satu wanita.
Threesome Bukan Berdasarkan Perasaan, Tetapi Sekedar Mencoba Pengalaman Baru
Setelah Anda selesai melakukan threesome, kembali ke pasangan Anda. Bilang padanya bahwa apa yang baru saja terjadi bukan berdasarkan perasaan, namun hanya untuk kepuasan dan mencoba hal baru. Buat agar dirinya tak terlalu lama memikirkan apa yang baru saja terjadi…

MANFAAT MASTURBASI..

Masturbasi oleh dunia medis disebut sebagai aktivitas normal selama dilakukan dalam batas yang wajar. Bahkan dalam beberapa penelitian diketahui ada banyak manfaat masturbasi bagi kesehatan tubuh dan pikiran.
Tetapi dalam masyarakat, masturbasi kerap mendapat stigma negatif dan selalu dihubungkan sebagai perbuatan setan. Dalam beberapa kitab suci aktivitas self service ini bahkan mendapat vonis haram dan tidak boleh dilakukan.
Banyak penelitian yang dilakukan dan umumnya menyebut bahwa kegiatan masturbasi atau onani adalah aktivitas seksual yang umum dilakukan pria dan wanita. Salah satu hasil penelitian bahkan mencatat setidaknya ada 94% pria dan 89% wanita yang pernah melakukan aktivitas masturbasi, setidaknya sekali dalam kehidupan mereka.
Apa Itu Masturbasi?
Masturbasi atau sering juga disebut onani adalah aktivitas seksual non penetrasi vaginal yang dilakukan secara manual ataupun menggunakan alat bantu seks dengan tujuan meraih orgasme. Sehingga salah satu manfaat masturbasi adalah membantu memberi kesenangan seksual secara instan.
Masturbasi dilakukan dengan cara memadukan stimulasi mental (seperti khayalan erotis) dengan stimulasi fisik (merangsang penis secara langsung dengan tangan) sampai akhirnya tercapai klimaks. Selama proses masturbasi dilakukan, tidak ada hubungan seksual penetrasi penis ke dalam vagina.

Manfaat Masturbasi Bagi Kesehatan
Dari segi kesehatan aktivitas seks memuaskan diri sendiri dengan masturbasi ternyata punya beberapa manfaat, misalnya membantu mengurangi resiko terkena kanker prostat di usia tua dan dapat mengurangi kram saat menstruasi pada wanita.
Lengkapnya, berikut ini beberapa manfaat kesehatan masturbasi yang perlu diketahui:
-Mengurangi stres

-Meningkatkan harga diri

-Relaksasi otot

-Membantu seseorang untuk tidur

-Meningkatkan pelepasan hormon endorfin (endorphins) dari sistem syaraf yang berguna untuk menimbulkan perasaan bahagia, senang dan nyaman

-Masturbasi pada wanita mengurangi kram saat menstruasi

-Memudahkan beberapa gejala sindrom pramenstruasi

-Meredakan depresi

-Meningkatkan aliran darah dalam tubuh manusia

-Mencegah perkembangan kanker prostat pada pria

-Obat alami yang efektif menyembuhkan insomnia

-Manfaat masturbasi sebagai latihan kardiovaskular, tapi belum terbukti secara ilmiah.

-Membakar kalori selama sesi masturbasi

-Menurunkan tekanan darah dan mengurangi sakit kepala dan nyeri otot

-Masturbasi juga dapat dilihat sebagai teknik seksual yang melindungi individu dari resiko tertular penyakit menular seksual dan kehamilan yang tidak diinginkan

-Masturbasi menyebabkan pelepasan ketegangan seksual.

-Masturbasi memungkinkan seseorang untuk mengekspresikan seksualitas mereka dalam berbagai situasi, misalnya, jika mereka tidak memiliki pasangan bercinta atau jika mereka ingin (atau harus) menjauhkan diri dari seks untuk alasan apapun

-Masturbasi adalah perawatan populer dari disfungsi seksual. Pria yang menderita ejakulasi dini bisa menjadikan masturbasi sebagai latihan untuk mengontrol ejakulasi.. 

Ternyata Sering Bercinta Buat Wanita Jarang Sakit..

Kita semua tahu, hubungan seks bisa memberi beberapa dampak positif bagi kesehatan tubuh. Menyehatkan jantung serta menghilangkan stres, adalah dua di antara banyak manfaat yang didapat dengan bercinta.

Tapi seks juga memberi manfaat khusus bagi kesehatan wanita. Hasil studi dalam The Journal of Sexual Medicine yang dilansir Askmen mengungkapkan, wanita yang bercinta kurang dari dua kali sebulan, lebih sering sakit dibandingkan mereka yang mendapat orgasme secara teratur.
Hasil penelitian ini pun diperkuat dengan studi yang dilakukan para peneliti dari Women’s Health Program di Monash University, Australia. Mereka menemukan bahwa wanita yang mencapai klimaks setiap kali bercinta punya lebih banyak energi, jarang sakit, kesehatan mental lebih baik dan fisik yang lebih menarik.
Namun perlu digarisbawahi, efek positif ini hanya terjadi pada wanita yang berhasil mencapai klimaks saat bercinta. Penelitian tersebut menjelaskan, meskipun telah rutin bercinta namun jarang mendapatkan orgasme, pengaruhnya tidak terlalu besar terhadap peningkatan kesehatan wanita.
Orgasme, memang bukan sesuatu yang mudah didapat setiap pasangan yang bercinta. Momen itu terkadang tidak bisa diprediksi. Orgasme bisa datang dengan cepat, namun bisa juga butuh waktu lama. Secara ilmiah, idealnya orgasme bisa didapatkan 7-13 menit setelah penetrasi seks. Tapi jika Anda termasuk wanita yang sulit mencapai orgasme saat berhubungan intim dengan suami, ada beberapa cara untuk mengatasinya.

1. Rileks

Kebanyakan wanita merasa tegang saat bercinta. Padahal jika otot dan tubuh kita menegang, akan menyulitkan Anda mencapai klimaks. Seperti dikutip dari The Sun, penelitian di Belanda menemukan bahwa wanita hanya bisa mencapai klimaks saat tidak ada kekhawatiran dalam dirinya.
Cobalah tenangkan diri dulu beberapa menit sebelum bercinta. Tarik napas dalam-dalam dan membuangnya secara perlahan, bisa membantu Anda lebih rileks. Jangan pikirkan hal-hal yang malah membuat Anda stres.
2. Foreplay

Foreplay merupakan tahapan yang tak kalah penting dari kegiatan bercinta itu sendiri. Dilansir askdanandjennifer, foreplay adalah salah satu cara ampuh untuk mendapatkan orgasme dengan cepat.
Melakukan penetrasi saat Anda belum 100% merasa bergairah bisa membuat Anda semakin sulit orgasme. Ada banyak teknik foreplay yang bisa dilakukan, salah satu yang paling efektif adalah lewat stimulasi klitoris. Menurut pakar seks, 95% wanita mencapai klimaks setelah mendapat stimulasi klitoris.
3. Variasikan Jadwal Bercinta

Bercinta setelah seharian bekerja dan mengurus anak serta suami, kemungkinan besar jika Anda melakukan hal itu yang akan terjadi adalah sulitnya mencapai orgasme. Kelelahan adalah salah satu faktor yang paling disebut sebagai pembunuh gairah.
Jadi ketimbang bercinta di malam hari setelah Anda lelah seharian bekerja, kenapa tidak mencoba jadwal baru. Tidak ada salahnya melakukan seks kilat dengan pasangan di pagi hari. Saat bangun pagi, tubuh biasanya sudah lebih rileks. Kegiatan tersebut tak hanya jadi pengalaman baru, tapi Anda pun bisa mendapatkan senyum cerah sepanjang hari karena seks terbukti sebagai salah satu cara melepas hormon oksitosin (hormon kebahagiaan).
4. Tentukan Batas Kenikmatan Bercinta

Bercinta karena ingin segera merasakan orgasme terkadang membuat wanita tak sabar. Padahal batas kenikmatan tiap-tiap orang berbeda. Temukan batas kenikmatan Anda sendiri, sehingga Anda bisa mempersiapkan diri untuk mencapai orgasme itu secara maksimal.
5. Senam kegel

Elastisitas Miss V akan berkurang seiring berjalannya waktu. Agar otot di sekitar vagina tidak kendur, tak ada salahnya untuk melakukan senam kegel secara rutin. Otot kencang di sekitar Miss V akan membuat Anda lebih mudah mencapai orgasme.. 

Cara Memuaskan Istri Di Atas Ranjang

Aktivitas di atas ranjang mungkin sudah mendarah daging dengan para pasangan mudah maupun tua, aktivitas di atas ranjang ini sering mereka lakukan secara rutin, baik seminggu sekali, dua kali atau pun lebih sering dari itu. Namun dalam aktivitas bercinta tersebut pasti ada yang namanya masalah, dan masalah yang paling sering terjadi adalah pria tidak bisa memuaskan istri nya diatas ranjang, kejadian ini sering terdapat pada pasangan muda yang belum memiliki pengalaman banyak dalam dunia seksual.
Maka dari itu anda beruntung berada di tempat ini, karena kami akan memberikan anda sebuah tips atau cara memuaskan istri di atas ranjang yang benar dan pastinya ampuh terbukti. Pantengin terus artikel ini sampai tamat, karena jika tidak anda tidak akan tau dengan jelas bagaimana atau cara memuaskan istri anda di ranjang.
Cara Memuaskan Istri Di Atas Ranjang – Yang paling penting anda ketahui dalam memuaskan istri di atas ranjang ialah anda harus mengetahui gaya bercinta apa yang dibenci dan disukai oleh para wanita, hal yang satu ini sangatlah penting anda perhatikan, karena selain dapat memuaskan istri anda di atas ranjang, dengan memperhatikan gaya bercinta yang disukai dan dibenci wanita tersebut keharmonisan keluarga anda dalam masalah hubungan seks akan meningkat. Dan berikut dibawah ini merupakan gaya bercinta yang dibenci para wanita :
Doggy Style

Posisi bercinta yang sangat disukai oleh pria ini ternyata sangat dibenci oleh para wanita, masalahnya adalah penetrasi alat vital pria yang terlalu dalam yang membuat alat vital pria bersentuhan dengan leher rahim dan hal tersebut membuat wanita merasa sakit.
Women On Top

Posisi yang dimana wanita berada diatas pria ini merupakan posisi bercinta yang sangat cepat membuat wanita mencapai orgasme, namun dalam bercinta bukan orgasme lah hal yang wanita paling inginkan, wanita lebih mencari koneksi yang lebih hangat pada pasangan.
Misionaris

Alasan wanita membenci posisi bercinta yang satu ini karena baginya posisi bercinta ini kurang menantang dan terkesan malas dan jenuh bagi prianya

Itulah tadi beberapa gaya bercinta yang sangat tidak disukai dan dibenci oleh wanita, jadi jika anda ingin memuaskan istri diatas ranjang, lakukan lah gaya bercinta yang disukai atau disenangi oleh wanita ketika anda melakukan hubungan intim bersama pasangan anda. Sehingga ketika istri / pasangan anda senang, otomatis dia pun akan puas.
BERIKUT DIBAWAH INI BEBERAPA GAYA BERCINTA YANG DISUKAI / DISENANGI OLEH WANITA :
1. Gaya Bercinta The Cat

2. Gaya Bercinta The Hot Seat

3. Gaya Bercinta The Cow Girl

4. Gaya Bercinta Pole Position

5. Gaya Bercinta Face Off

6. Gaya Bercinta Lazy Man

7. Gaya Bercinta The G Whiz

8. Gaya Bercinta Restroom Attendant

9. Gaya Bercinta H2oHH

10. Gaya Bercinta Iron Chef

11. Gaya Bercinta Pretzel

12. Gaya Bercinta Stair Way To Heaven
Itulah tadi beberapa gaya bercinta yang disukai oleh para kaum wanita yang dapat membantu anda dalam memuaskan istri atau pasangan anda. Seperti yang kami katakan tadi, jika anda ingin memuaskan istri anda diatas ranjang, anda harus melakukan beberapa gaya bercinta yang disukai oleh wanita, selamat mencoba..

Tips Cara Melakukan Phone Sex ‘Telepon Seks’ dengan Pasangan..

Menurut Wikipedia, Telepon seks (phone sex) adalah percakapan antara dua orang atau lebih melalui telepon yang memperbincangkan khayalan atau imajinasi seputar seks untuk membangkitkan birahi.
Bosan dengan cara bercinta yang biasa saja? Ingin meningkatkan gairah seks pasangan? Tak ada salahnya untuk mencoba phone sex. Phone sex adalah jenis seks virtual yang mengacu pada percakapan seksual eksplisit antara dua orang atau lebih melalui telepon.
Jarak tampaknya menjadi alasan utama kenapa banyak pasangan melakukannya. Berikut adalah tips cara melakukan phone sex (telepon seks) dengan pasangan, seperti dilansir Lovepanky.
Butuh Kesabaran
Phone sex tidak bisa dilakukan dengan terburu-buru. Sama seperti bercinta, Anda dan pasangan membutuhkan foreplay untuk meningkatkan gairah seks. Anda juga perlu bersabar dan mengatur suasana hati sebelum melakukan phone sex.
Ingat, jangan katakan pada pasangan, jika Anda hendak melakukan phone sex. Pertama, mulai dengan suara berbisik yang terdengar seksi. Jika pasangan Anda bertanya kenapa. Katakan bahwa Anda tidak ingin pembicaraan kalian didengar orang lain. Kedua, pastikan tidak ada gangguan yang datang. Setidaknya selama satu jam ke depan.
 
Mengatur Suasana Hati
Ini adalah tahapan terakhir yang harus Anda lalui. Suasana hati memainkan peran penting terhadap keberhasilan phone sex. Kehilangan mood bisa membuat apa yang sudah Anda mulai sia-sia begitu saja. Berikut adalah cara mengatur suasana hati saat phone sex.
-Matikan lampu. Semakin gelap ruangan, semakin Anda fokus pada apa yang Anda dengar tanpa terganggu.
-Membatalkan panggilan tunggu. Batalkan semua panggilan tunggu sebelum Anda menghubungi kekasih Anda. Jika tidak, itu bisa membunuh mood Anda.
-Menutup mata. Kunci pintu kamar dan mengisolasi diri sejenak dari dunia luar. Pusatkan seluruh perhatian Anda pada kata-kata yang Anda dengar.
-Jangan memutar musik apapun. Musik bisa menjadi sangat mengganggu dan menjengkelkan. Akibatnya, Anda sulit mendengar apa yang dikatakan pasangan Anda.
-Berbicara dengan lembut. Gunakan nada normal pada panggilan awal, dan kemudian mulai beralih menggunakan bisikan serak saat berbicara dengannya.
-Bicaralah perlahan. Jangan terburu-buru untuk menuntaskan apa yang sedang Anda bicarakan. Lakukan dengan perlahan dan santai. Dengan demikian, Anda dan pasangan dapat merasakan klimaks yang menyenangkan.

 
Phone sex sering dijadikan sarana untuk berhubungan seks secara virtual bagi pasangan yang sedang berjauhan. Jika dilakukan dengan benar, phone sex bisa memuaskan hasrat seks setiap pasangan..