Ciri-ciri cewek jomblo HQ ( High Quality )

Punya temen cewek, cantik, lucu, seksi, tapi nggak punya pacar? tapi bukannya mereka itu nggak mau pacaran loh, tapi entah kenapa semua cowok yang ngedeketin nggak ada yang menarik hatinya. kadang malah cwo yg ngedeketin malah digantungin! Selidik punya selidik high quality jomblo kayak gini emang punya standar yang beda buat cowok yang “berani” ngedeketinnya. Trus, gimana sih ciri-cirinya cewek high quality jomblo ? cek dibawah ini ciri-cirinya.

1. Cantik, Tapi juga pintar dalam mempercantik diri Siapa bilang cewek high quality jomblo itu harus punya wajah cantik aja gan? Gak semua kok. Faktanya, tipe cewek yang begini ini gak harus mengandalkan fisik yang sempurna, tetapi bagaimana mereka memiliki penampilan yang menarik. Yah, yang cowok jadi naksir, yang cewek jadi sirik.

2. Pemilih pasangan yang selektif Banyak cewek model kayak gini menganggap, dia bukan sesosok wanita yang gampangan. Ditembak mau aja, dideketin gampang banget, atau mudah banget jatuh cinta. Justru biasanya mereka punya kriteria sendiri dalam memilih cowok. Ya, mereka sangat selektif. Kriterianya juga banyak, gak cuman satu-satu aja. Misalnya, punya masa depan cerah, berawajah menarik, dan punya perhatian, adalah ciri-ciri cowok yang bisa meluluhkan cewek seperti ini. Hmmm susah-susah gampang ya.

3. Sangat idealis Bukannya sombong sok-sokan menjadi orang yang pemilih. Seorang jomblo kayak gini tidak mau menyia-nyiakan hidupnya untuk sesuatu yang menurutnya kurang penting. Ia harus benar-benar meyakinkan dirinya sendiri untuk bisa menjalin hubungan serius dengan orang lain. Idealismenya adalah “Daripada gonta-ganti pasangan, lebih baik temukan satu yang tepat untuk dibawa ke pelaminan nanti”.

4. Gak mudah terpengaruh pergaulan Biasanya juga nih gan, cewek berkelas kayak gini gak mudah terpengaruh sama yang terjadi disekitarnya. Misalnya aja nih, teman-temannya pada punya pacar, ya mereka biasa aja gan. Bukan berarti mereka harus punya pacar juga kan? Baginya kenapa status itu diagung-agungkan kalo ujung-ujungnya cuman bisa bikin sakit hati coy!

5.Supel Cewek high quality jomglo juga biasanya supel orangnya . Dia mudah bersosialisasi, bahkan pintar memberi kode kalo mereka lebih memilih sendiri. Kasarnya, gak ngasih PHP kayak cewek-cewek lain. Jadinya, si cowok juga menghargai apa yang mereka mau tanpa harus benar-benar sakit hati men. Itulah ciri-ciri cewek high quality jomblo. Tapi, Jadi apa bener cewek high quality jomblo itu matre? Tenang, cewek-cewek high quality jomblo berikut ini punya standar, tapi nggak matre kok.

Biasanya yang matre itu ya yg kwalitasnya Kalau ibarat film itu versi cam atau 3gp cuma diedit biar terlihat bening.

Inilah 8 Manfaat “Tidur Tanpa Busana”

8 Manfaat “Tidur Tanpa Busana”

1. Lebih Mudah Tertidur Nyenyak.

Saat kita tertidur, sebenarnya suhu tubuh kita akan menurun 0.5 derajat Celcius.. Kalau kamu tidur dengan memakai busana, tubuhmu bisa saja kesulitan untuk menurunkan suhu. Hal ini dapat menyebabkan kamu terbangun karena berkeringat atau kepanasan saat tengah malam. Kalau kamu tidur tanpa busana, tubuhmu akan dengan mudah menurunkan suhu tubuh dengan pas, sehingga kamu pun bisa tidur nyenyak!

2. Bermanfaat untuk si “Miss V”.

Memakai pakaian dalam atau celana yang ketat saat tidur dapat memicu berkembangnya jamur dan bakteri karena suhu yang hangat dan lembab. Jadi biasakanlah untuk tidak memakai pakaian apapun saat tidur, biar si Miss V juga bisa bernafas dengan leluasa!

3. Merupakan suatu “kesenangan” bagi pasanganmu.

Kalau kamu sudah menikah, pasti ingin kan tidur tanpa berbusana dengan pasanganmu? Walaupun kamu gak pede dengan tubuhmu, tenang saja, pasanganmu akan tetap senang kok! Tidur tanpa busana juga akan membuat kulitmu dan pasanganmu bersentuhan, hal ini dapat mempererat hubungan dan meningkatkan gairah.

4. Kamu akan lebih mudah bangun pagi dan dijamin hal ini dapat membuat tubuhmu lebih fit dan berenergi!

Kalau kamu sudah mencoba tidur tanpa busana, kamu akan merasa tubuhmu sangat enteng waktu kamu bangun keesokan harinya! Tidur tanpa
busana sebenarnya akan membuat tubuhmu terasa lebih bersih dan segar, hal ini bersangkutan dengan bakteri dan keringat yang sudah Cerpen ungkit diatas.

5. Bisa membuatmu lebih kurus!

Yang bener tidur tanpa busana bisa kurus?? Dimana hubungannya? Sebenarnya saat kamu tidur itu, tubuhmu juga akan membakar kalori..Nah, semakin nyenyak kamu tidur, semakin efektif juga tubuhmu bekerja untuk membakar kalori! So, untuk yang lagi mau diet, tunggu apa lagi?

6. Tidur tanpa berbusana lebih nyaman.

Kamu pernah gak tiba-tiba terbangun karena badanmu gak enak dan gatal- gatal? Kalau kamu tidur pake baju, kain yang menempel pada kulit itu tentunya dapat membuatmu kurang nyaman. Kalau kamu berkeringat saat tidur, juga dapat menimbulkan bakteri yang akan membuat tubuhmu gatal-gatal!

7. Wajahmu akan lebih berseri- seri.

Walaupun penyebabnya masih belum pasti, namun sudah banyak orang yang tidur tanpa berbusana, wajahnya akan terlihat lebih berseri- seri pada keesokan harinya. Ini mungkin terjadi karena tubuh benar- benar beristirahat, sehingga proses pengupasan kulit pun berjalan dengan lancar. Ditambah lagi tidurmu nyenyak dan tidak berkeringat, sehingga kadar minyak di wajahmu tetap bisa terkontrol.

8. Tidur tanpa berbusana dapat meringankan bebanmu.

Kalau kamu sudah mencoba tidur tanpa busana, kamu akan merasa tubuhmu lebih ringan dan rileks, ini juga akan membuat mood-mu lebih bagus!