Apa Yang Sebaiknya Di Pakai Saat Kencan Pertama..

Karena pakaian kencan yang tepat akan membuat pasangan terpesona selamanya.

Kencan pertama bisa sedikit sulit. Bertubi-tubi pertanyaan akan mengendap di kepala. Dimulai dengan pertanyaan mengenai pakaian yang harus dikenakan saat kencan pertama.

Jawabannya kerap sulit ditemukan karena jantung terlalu berdebar-debar yang berujung membuat pikiran keruh. Tapi tenang saja, artikel ini akan menjadi semacam asisten pribadi yang memberimu solusi atas masalah pakaian itu, utamanya untuk para pria.

Kaum pria dilekatkan dengan stereotipe sebagai makhluk yang cuek berpenampilan. Tapi tidak sedikit pria yang sedang jatuh cinta tiba-tiba begitu bro dengan lemari pakaiannya. Jika salah satu dari kamu terindikasi seperti ini, maka kamu sudah terkena mantra bernama cinta.

Ah, tapi selama mengikuti panduan dan memiliki sejumlah pakaian di bawah ini, maka penampilanmu akan mampu membuat kencan pertama jadi lebih berwarna. Inilah pakaian yang sebaiknya dikenakan untuk pergi kencan pertama kalinya.

Jaket Kulit Pria

Tak ada representasi yang lebih gagah dibandingkan tubuh yang dibalut jaket kulit. Tak hanya kegagahan, jaket ini juga dapat melambangkan keeleganan, kesuksesan, dan tentunya daya tarik seksual.

Peringatan: Jangan kenakan setelan jas. Ingat, kencan pertamamu bukan bertujuan untuk mendapatkan kontrak kerjasama dengan klien. Setelan jas akan menghadirkan kesan yang terlalu resmi.

Kemeja Berkerah

Kemeja berkerah adalah pilihan yang cukup menarik dipakai untuk pergi berkencan, terlebih jika kamu tergolong sebagai orang yang suka terlihat rapi. Tapi, memilih motif kemeja juga mestilah cermat. Hindarilah kemeja bermotif terlalu ramai. Utamakan kemeja pria yang desainnya minimalis dan polos. Warna-warna teduh, ceria, dan aktif seperti warna putih gading, abu-abu terang, dan biru langit juga akan membuatmu terlihat siap melakukan kencan pertama.

Peringatan: Jangan gunakan dasi karena membuatmu terkesan memaksakan tampilan yang terlalu fashionable. Pastikan semua terlihat natural.

Jam Tangan

Biarpun sebenarnya kamu bukanlah orang yang kerap mengenakan jam tangan, tapi aksesoris yang satu ini sangat bermanfaat untuk memperkuat kesan pertama pasanganmu. Sejak dulu, jam tangan telah diasosiasikan dengan atraktivitas, komitmen menghargai waktu, dan disiplin. Tak perlu memaksakan diri untuk mengenakan jam tangan mewah, cukup pilih jam tangan pria yang sesuai dengan karaktermu. Entah itu, sporty, kasual, maupun formal sekalipun.

Peringatan: Jangan berlebihan menggunakan aksesoris. Cukup ramaikan dengan jam tangan. Tidak perlu perhiasan lain.

Sepatu Boots atau Sneakers

Kamu tinggal pilih, ingin mengenakan sepatu boots atau sneaker? Dua tipe sepatu ini tidak akan menghancurkan penampilan yang ingin kamu bangun dengan sempurna. Malah, masing-masing sepatu punya manfaat masing-masing. Jika mengenakan boots, maka kesan gagah dan percaya diri akan mudah terpancar dari tampilanmu. Jika mengenakan sneaker, nuansa easy going, dinamis, dan kekinian akan terlihat dari tampilanmu.

Peringatan: Jangan gunakan sepatu pantofel karena akan menghadirkan kesan yang sangat formal dan tua.

Sekarang kamu sudah tahu apa saja yang baik digunakan untuk pergi kencan pertama.

Tinggalkan komentar