Rahasia pria yang wanita perlu tahu ❤️

Apa rahasia laki-laki yang seharusnya perempuan tahu?

Oke saya akan menjawab pertanyaan ini sebagai perwakilan lelaki di quora, dan apabila kamu suka jawaban ini silakan di upvotes. 😆😆😆😆

Disclaimer : ini hanya pengamatan berdasarkan kebanyakan cowok secara general tapi diluar sana masih banyak cowok cowok gentleman yang sudah melampaui hal ini.

  1. Tak peduli Apakah dia ada lelaki yang teramat baik, biasa saja atau super nakal Tapi pada dasarnya ketika pertsma kali melihat gadis yang dicintainya maka yang dia pikirkan adalah seks appeal. Lalu, kedepannya adalah sifat. Kurasa, setiap lelaki memang selalu berpikiran seperti itu. Namun, bedanya lelaki yang memiliki self kontrol dengan tidak, adalah lelaki yang baik bisa menjaga dirinya dan harga dirimu bahkan ketika dia benar-benar menginginkanmu.
  2. Rata-rata setiap laki-laki itu menyukai wanita yang seksi tapi soal pasangan hidup, mereka selalu menginginkan gadis good girl yang baik-baik saja. Contohnya, teman saya terkenal dengan orang yang sangat religius dan baik hati dan juga ada lelaki yang teramat fakboy, ketika ditanya wanita apa yang mereka inginkan? Maka jawabannya sama : wanita yang cantik dan tidak merepotkan.
  3. Tak peduli seberapa cantik apapun kamu, kala sudah relationship, kebanyakan lelaki akan selalu tertarik kepada wanita yang bahenol dan atraktif , cantik di matanya. Tak heran, bilamana lelaki yang sudah menikah pun banyak yang follow para ukhty, melihat video tiktok gadis-gadis yang membuatnya menarik. Itu bukan berarti dia berniat berselingkuh dengan kamu , tapi memang pada dasarnya kebanyakan lelaki itu makhluk yang sensual. Jadi, apabila kamu ingin pasanganmu Setia maka jagalah bentuk tubuhmu supaya tetap”menarik” di matanya. Jika wanita adalah makhluk yang yang dapat didapatkan dengan telinga, maka lagi adalah makhluk yang terhipnotis oleh matanya.
  4. Kebanyakan laki-laki itu memiliki sebuah ego dan ingin terlihat Superior dibanding wanitanya karena pada dasarnya mereka maskulin dan berjiwa pemimpin. Jadi, Apabila ada wanita yang terlalu kaya dan juga cantik dan super Mandiri, maka ada kemungkinan wanita itu akan mendapatkan kesulitan jodoh karena banyak lelaki yang minder dan mundur duluan sebelum mendapatkannya. Mereka takut akan tidak dihargai dan menjadi babu bagi wanita tersebut.
  5. Seringkali seorang lelaki bersifat tangguh di depan wanita yang dicintainya, tapi sebenarnya dia sangat membutuhkan dukungan secara mental untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Karenanya lelaki kebanyakan menyukai sosok wanita yang pengertian dan juga perhatian.
  6. Semakin seorang wanita menjual mahal dirinya maka semakin seorang lelaki tertarik padanya, tapi apabila wanita itu tidak memberikan tanda perhatian maka lelaki itu akan mundur secara tiba-tiba. Inilah Mengapa banyak lelaki yang menggosting calon pasangannya.
  7. Kebanyakan dari laki-laki adalah orang yang kurang peka, jadi bilamana kamu ingin meminta saran kepadanya atau dia meminta saran kepadamu, Tolong jangan jawab dengan kata “terserah” karena hal itu hanya akan membuat dirinya bingung. Seandai nya Lelakimu itu orang yang sangat peka itu bisa jadi karena mereka kebanyakan nonton Drakor.
  8. Laki-laki adalah makhluk yang sangat tidak suka menunggu, terjadi apabila kamu memiliki seorang lelaki yang diminta menemani kamu untuk membeli barang-barang di mall, dan dia duduk manis tanpa menggerutu seperti anjing yang setia maka kamu termasuk mendapatkan sesosok lelaki yang langka.
  9. Kebanyakan lah laki-laki adalah makhluk yang rasional, dia lebih mengedepankan pemikirannya daripada perasaannya. Jadi tak heran Apabila mereka sudah putus dengan pasangannya, Ada kemungkinan mereka akan cepat move on dan memiliki pasangan yang baru. Seandainya dia kesulitan untuk move on bisa jadi itu karena trauma , ditinggal nikah, cinta tak direstui atau Dia tidak memiliki uang untuk mendapatkan wanita lainnya.
  10. Walaupun terkesan cuek, tapi sebenarnya lagi adalah orang yang sangat sensitif bila dikritik penampilannya, bahkan bagi seorang lelaki yang gayanya gembel Nista. Apabila kamu tidak menyukai gaya pakaian laki-lakimu yang mirip mumi zaman Firaun, Maka sindirlah dia secara halus supaya dia bisa mengganti gaya berpakaiannya.
  11. Apabila kamu sedang menyukai seorang laki-laki yang pemalu maka alangkah baiknya kamu melakukan first move, karena sampai kapanpun dia tidak akan mengungkapkan perasaannya kepada kamu karena selalu menganggap Kamu adalah bidadari dari surga yang tidak pantas dia dapatkan. Buktikan, kamu memiliki perasaan yang sama dengan dirinya.
  12. Rata-rata laki-laki yang bersifat ekstrovert dan terkenal di industri bola, musik dan —kebanyakan Playboy karena sifatnya suka “bermain”. Dan Kebanyakan laki-laki yang pandai menulis, puitis itu kebanyakan adalah seorang womanizers yang teramat mudah dekat dengan banyak wanita tapi ada juga yang teramat setia pada satu pasangannya (terlepas goodlooking).
  13. Pada dasarnya, kebanyakan laki-laki itu nakal dan berjiwa buaya tapi lelaki yang paling mulia adalah lelaki yang memilih setia kepada 1 pasangannya dikala dia sanggup untuk berselingkuh. Jadi apabila kamu memiliki laki-laki yang kaya raya tapi setia pada kamu maka jagalah hatinya baik-baik.
  14. Jika kamu ingin memiliki seorang lelaki yang setia dan kecenderungan setianya tinggi maka jawabannya adalah pastikan lelaki yang kamu sukai itu memiliki “hobi” yang fanatik. Misalnya saja dia senang sekali bermain game, atau menghabiskan waktunya mengoleksi mainan atau hewan peliharaan. Karena pada dasarnya tipe lelaki yang seperti ini waktunya akan dihabiskan pada hobinya, dan tidak memiliki waktu untuk memikirkan wanita lain. Karena di matanya memiliki satu wanita yang cerewet saja sudah merepotkan. Jadi, bilamana dia sedang asyik dengan hobinya, janganlah ganggu pasanganmu itu, karena bisa saja dia berpikiran kamu terlalu merepotkan dan kurang pengertian dengan dirinya.
  15. Walaupun memiliki kamar yang berantakan Tapi pada dasarnya kebanyakan laki-laki sangat peduli pada kendaraan yang dimilikinya, entah itu mobil Lamborghini atau hanya motor Supra X sekalipun.
  16. Kebanyakan lelaki itu canggung dan ketika menjadi seorang ayah dan diminta mengurus anak, maka seringkali mereka bersifat teledor (tidak semua) dan memperlakukan anaknya dengan cara-cara yang terlihat absurd. Karenanya, pastikan ketika kamu sedang sibuk dan meminta pasanganmu untuk mengurusnya, kamu sudah mendidiknya dengan baik.
  17. Biasanya seorang lelaki memiliki sebuah pakaian atau benda yang menjadi andalannya yang bahkan sampai lecek pun dia akan terus memakainya. Entah itu boneka, cangcut belel atau jaket andalan.😆😆😆😆
  18. Ada beberapa laki-laki aneh yang senang melihat wanitanya tampil hot dengan pakaian yang minim dan ketika ia melihat pasangan nya dilirik oleh lelaki lain, gairah sensualnya menjadi tinggi. Karena dia merasa lebih memiliki, setelah berhasil mendapatkan wanita yang enggak bisa didapatkan oleh lelaki lainnya yang hanya bisa lihat doang.
  19. Apabila tim bola atau tim olahraga ke sayangannta serang mengalami kekalahan dan dia ngedumel seharian maka biarkan saja, karena dia butuh waktu untuk sendirian. Tim kesayangannya itu sama saja dengan peralatan make up yang kamu miliki.
  20. Laki-laki itu sangat menyukai wanita yang mempunyai kesamaan minat dengannya Misalnya saja jika laki-lakinya suka membaca buku dan wanitanya suka membaca buku maka akan ada kemistri tersendiri.
  21. Laki-laki terkadang takut saat waktu datang bulan pasangannya sedang dekat, karenanya biasanya mereka menunggui di kalender kapan pasangannya akan berubah dadakan menjadi “Godzilla”. Suami-suami Takut Istri.
  22. Semakin cantik dan juga semakin mapan diri kamu —walaupun pasanganmu tidak pernah berkata soal itu —tapi dalam hatinya mereka seringkali merasa insecure dan takut kehilangan dirimu. Karenanya, tetaplah jaga perasaannya dan Tunjukkan kasih sayangmu padanya dengan jelas bahwasannya kamu itu Setia.
  23. Kebanyakan laki-laki merasa gengsi meminta uang kepada wanitanya dan Seandainya dia meminta itupun dalam keadaan yang teramat terdesak.

Tinggalkan komentar